Aftersales - DJI Enterprise

Aftersales

PERBAIKAN DRONE

BAGAIMANA CARA AGAR DRONE ANDA BISA DIPERBAIKI OLEH DJI ENTERPRISE INDONESIA

email: support@djienterprise.co.id dengan permasalahan unit anda, atau hubungi +6281119090011

Staf kami akan meninjau kebutuhan Anda dan mengirim email berisi instruksi tentang cara mengirim drone Anda ke pusat layanan bersertifikat kami.

Ketika kami telah menerima unit drone Anda, kami akan jadwalkan kepada Service Center kami untuk dilakukan penilaian dan pengecekan

Teknisi drone kami akan melakukan diagnosis masalah dan akan menghubungi Anda untuk menerikan informasi hasil diagnosa dan perkiraan biaya untuk memperbaiki drone Anda. Surat penawaran sudah termasuk dari biaya onderdil + jasa teknisi, dan juga pengiriman kembali.

Apabila terdapat perbaikan khusus yang tidak dapat diselesaikan dari teknisi Halo Robotics, kami akan mengirimkan drone langsung ke DJI yang berada di Hong Kong untuk penawarannya terkait perbaikan, dan mungkin proses yang dilakukan bisa lebih lama

Apabila penawaran sudah disetujui, teknisi ahli akan langsung memperbaiki drone Anda. Mohon diperhatihan karena dalam beberapa kasus terdapat permasalahan unik atau khusus dari drone Anda, hal tersebut memungkinkan kami harus memesan beberapa parts atau onderdil dari DJI, dan hal ini dapat memperpanjang proses perbaikan.

Ketika drone anda sudah selesai, kami akan melakukan test untuk memastikan drone anda sudah dapat bekerja lagi dengan maksimal

You will receive an email or a call from our team letting you know that your repair has been completed, as well as payment details. Please note we charge [HOW MUCH] including 10% PPN (VAT) for shipping.

Setelah pembayaran diterima, kami akan mengirimkan drone Anda kembali menggunakan jasa pengiriman yang telah disiapkan

HUBUNGI AFTERSALES SUPPORT

DJI CARE ENTERPRISE

Comprehensive Protection for Your Fleet

DJI Care Enterprise was specially created to provide comprehensive protection for your DJI Enterprise products. Offering coverage options with unlimited replacements or free repair services for accidental damage such as crashing, water damage, or signal interference. This efficient and total accident protection service provides greater peace of mind for your entire DJI fleet.

Unlimited Free Replacements

Unlimited free replacements for drones are provided with DJI Care Enterprise.* For each replacement, a fee equivalent to the damage assessment cost for the original product is deducted from the coverage amount.

Unlimited Sharing Coverage for Your Whole Fleet

Minimize your risk and simplify your workflow with one account to protect your entire fleet. With shared coverage across an entire fleet, an unlimited number of products can be bought, activated and bound to your DJI Care Enterprise account, increasing your total coverage and peace of mind.

Supports a Variety of Products

DJI Care Enterprise covers a wide range of DJI Enterprise drones, gimbals and cameras, providing you with the best professional protection solution for your fleet. For more details about the supported product models, please contact your local enterprise dealer.Matrice 350 RTK DJI Mavic 3 Enterprise Matrice 30 Series Matrice 600 Pro Matrice 300 RTK Phantom 4 RTK P4 Multispectral Mavic 2 Enterprise Series Mavic 2 Enterprise Advanced M2EA RTK Module Zenmuse Z30 Zenmuse X5S Zenmuse H20 Series Zenmuse H20N Zenmuse P1、Zenmuse L1